Recent comments

  • Breaking News

    Sudah Sepekan Jasad Bocah Tenggelam Belum Ditemukan

    Tampak tim gabungan masih lakukan pencarian korban tenggelam sampai hari ke tujuh.
    Kapuas Hulu, [uncak.com] - Sudah hari ketujuh, Muhammad Fadhil (7) bocah tenggelam di Sungai Kapuas, Karangan Teluk Barak, Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan belum juga ditemukan, Selasa (21/2/2017).

    Terlihat tim gabungan Basarnas, Tim SAR, Tagana, TNI, Polri, Pacat Pramuka, dan masyarakat terus berupaya melakukan pencarian korban tenggelam tersebut.

    Kali ini tim gabungan mencari dengan cara menyelam kedasar sungai, untuk mengangkat sisa kayu yang sudah mati di dalam sungai kapuas. Karena menurut paranormal, korban diduga tersangkut ditempat kayu tersebut sekitar 1 km dari tempat Fadhil tenggelam.

    Orangtua korban beserta keluarga saat menyaksikan penyelaman pencarian korban.
    Tampak orangtua korban dan kelurganya ikut serta dalam pencarian Muhammad Fadhil, yang tenggelam di sungai kapuas sejak Rabu (15/2/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

    Para kelurga korban dan beberapa masyarakat, juga membantu dengan membaca yasin di lokasi pencari korban. Namun hingga hari ketujuh malam hari belum juga ada tanda korban ditemukan.

    Tampak ratusan masyarakat menyaksikan tim melakukan penyelaman ditempat yang diduga korban tersangkut pada kayu yang berada didasar sungai. 

    Selain itu, berbagaicara yang telah dilakukan oleh tim gabungan dan keluarga korban, untuk mencari Muhammad Fadhil, namun hingga hari ketujuh belum juga ditemukan.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak