Recent comments

  • Breaking News

    Dalam Rangka HUT ke - 13, GMS Adakan Berbagai Lomba

    Pembukaan perlombaan Catur dalam rangka HUT GMS ke-13 di Semangut Kecamatan Bunut Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunn yang ke-13, Generasi Muda Semangut (GMS) Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan berbagai jenis kegiatan dibidang olahraga, seperti pertandingan Catur, Sepak Bola dan Volly Ball Putri, kata Ketua GMS, Romi Lesmana kepada Wartawan Uncak.com, Rabu (29/3/17).

    Kegiatan yang di selenggarakan dari tanggal 28 Maret hingga 4 April 2017 tersebut selain mempererat tali Silaturahmi antara Pemuda dan Masyarakat, juga untuk menunjukkan bahwa Generasi Muda terutama di Semangut Kecamatan Bunut Hulu mampu berkreasi dalam menciptakan kegiatan positif di Masyarakat, jelasnya.

    “Pembukaannya kita awali dengan perlombaan Catur diketuai oleh Ersani, yang di gelar bertempat di Warung Kopi H.Daud Desa Nanga Semangut yang diikuti oleh 32 orang peserta se Kecamatan Bunut Hulu pada, Selasa (28/3/17) pukul 19.00 WIB, ungkapya.

    Sedangkan untuk pertandingan Sepak Bola dan Volly Ball Putri yang diketuai Wahyu Putra, diadakan di Lapangam Mts Nanga Semangut yang diikuti oleh 15 RT dari Dua Desa yakni Desa Nanga Semangut dan Desa Semangut Utara, terangnya.

    Romi berharap, khusus untuk Turnamen Catur, bertujuan mencari bakat pecatur agar mendapatkan pecatur yang handal supaya nantinya bisa mewakili Kecamatan khususnya Bunut Hulu dalam perlombaan Catur tingkat Kabupaten, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro