Recent comments

  • Breaking News

    Ruas Jalan Lintas Selatan Lubuk Antuk Nyaris Ambruk

    Kondisi ruas Jalan Lintas Selatan di Dusun Lubuk Antuk Desa Mubung Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu yang nyaris ambruk.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Jalan Lintas Selatan yang merupakan jalan lintas antar Provinsi tepatnya di Dusun Lubuk Antuk, Desa Mubung, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, nyaris ambruk.

    Dari informasi yang dihimpun oleh media ini melalui Akun Facebook milik Herkulanus Smadi, yang dibagikan oleh Yohanes Feteliushendra kepada delapan akun milik teman-temannya, membenarkan dengan kondisi jalan yang hampir ambruk tersebut yang di posting pada 29 Maret 2017 sekitar pukul 19.00 WIB.

    Dalam postingan tersebut, terlihat sangat jelas kondisi jalan itu sudah sangat parah dan akan  berdampak fatal apabila dibiarkan berlarut-larut dalam keadaan seperti itu.

    Jalan tersebut terlihat mulus, namun dibawahnya sudah berlubang sangat besar, serta badan jalan disekitar lubang itu sudah terlihat roboh karena dibawa oleh arus derasnya air hujan.

    Bagi pengguna jalan yang akan melewati jalan tersebut dengan menggunakan kendaraan bermuatan berat, diminta untuk berhati-hati, sebab meskipun sudah diberi tanda dan pembatas jalan, namun pembatas jalan tersebut membuat jalan menjadi sempit sehingga dapat membahayakan pengendara khususnya kendaraan yang berukuran besar seperti Truk dan Bus.

    Sebelum kerusakan jalan tersebut semakin parah, dan sebelum menelan korban, diharapkan kepada Pemerintah Daerah maupun Provinsi terutama Dinas terkait untuk segera memperbaikinya dalam waktu dekat ini.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak