Recent comments

  • Breaking News

    Kontingen Batang Lupar Siap Ikuti PORSENI Tingkat Kabupaten

    Kontingen Kecamatan Batang Lupar saat persiapan berangkat untuk mengikuti PORSENI Kabupaten Kapuas Hulu di Putussibau, Minggu (19/3/17).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Putussibau pada 20 hingga 25 Maret 2017 mendatang, kontingen Kecamatan Batang Lupar siap mengikuti kompetisi pada ajang tahunan ini.

    Peserta yang akan diturunkan berjumlah 118 orang, terdiri dari Atlit sebanyak 72 orang, dan guru Pembina sebanyak 46 orang, kata Abdul Halim,S.Pd.SD, Ketua Kontingen PORSENI Kecamatan Batang Lupar, yang juga merupakan Kepala Sekolah di SDN 13 Ukit-Ukit, Minggu (19/3/17).

    Lebih lanjut Halim menyampaikan bahwa pada Porseni tahun ini cabang Olahraga yang menjadi andalan adalah Atletik, Tenis Meja dan Catur. "Tahun lalu kami meraih emas untuk cabang Tenis Meja Putri, khusus tahun ini selain Tenis Meja, kami juga mentargetkan untuk cabang Atlelik dan Catur untuk bisa menambah raihan Emas," ucapnya.

    Lebih lanjut Halim mengatakan, bahwa Guru Pembina saat ini sudah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan atlitnya dalam berlatih, baik berlatih fisik, mental maupun teknik agar bisa tampil lebih baik, tambahnya.

    Sementara itu, Buhari Muslim, Guru Pembina dari SDN 1 Lanjak juga terus melatih peserta didik yang akan mengikuti kompetisi. Buhari berharap agar Porseni tahun ini Kecamatan Batang Lupar mendapatkan hasil maksimal seperti yang diharapkan, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro