Recent comments

  • Breaking News

    Sekitar 360 Orang Guru Kontrak Kapuas Hulu Akan Diterima

    Kepala Disdikbud Kapuas Hulu Petrus Kusnadi
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Petrus Kusnadi mengatakan, penerimaan guru kontrak daerah akan dibuka pada April 2017 untuk wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. 

    "Panitia penerimaan guru kontrak daerah sudah dibentuk yang melibatkan instansi terkait," kata Kusnadi di Putussibau, Rabu (29/3/17).

    Menurut Kusnadi, penerimaan guru kontrak baru bisa kita laksanakan pada bulan April 2017 nanti dikarenakan belum adanya anggaran. Kemudian kita ambil pada ajaran baru dikarenakan masa kontrak guru yang lama selesai pada ajaran baru. 

    “Penerimaan guru kontrak daerah disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah Kapuas Hulu sehingga jumlah yang akan diterima berkisar 300 hingga 360 orang,” ungkapnya.

    Ia menegaskan bahwa dalam proses penerimaan guru kontrak daerah tersebut akan dilaksanakan secara terbuka dan sesuai aturan. 

    "Panitia sudah komitmen penerimaan dilaksanakan secara terbuka, apalagi kami tidak mau ngambil resiko," tegas Kusnadi.

    Ditambahkan Kusnadi penerimaan guru kontrak daerah mengutamakan guru mata pelajaran khususnya untuk Sekolah Menengah Pertama, sisanya nanti baru untuk guru kelas yaitu Sekolah Dasar.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak