Recent comments

  • Breaking News

    Sepak Bola Mini Mentebah Raih Medali Emas Pada Porseni Tingkat Kabupaten

    Tim Sepak Bola Mini tingkat SD Kecamatan Mentebah
    MENTEBAH, Uncak.com - Tim Sepak Bola Mini Putra tingkat SD Kecamatan Mentebah meraih Medali Emas pada ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tahun 2017 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola SDN 1 Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

    Tim Sepak Bola Mini Kecamatan Mentebah ini sukses mengalahkan lawannya dari Kecamatan Bunut Hulu dengan skor 2-0. Sebelumnya di perempat final sukses mengalahkan tim tuan rumah Kecamatan Putussibau Utara dengan skor 3-0, sehingga tim kami melaju ke babak final, kata Utin Lailatul Qadariah Ketua Kontingen Kecamatan Mentebah kepada Wartawan Uncak.com, Sabtu (25/3/17).

    “Dibabak final akhirnya kami berhasil meraih juara satu setelah di final tadi mampu mengalahkan tim Sepak Bola Mini dari Kecamatan Bunut Hulu dengan Skor 2-0,” ujarnya.

    Utin mengatakan, selain meraih medali emas pada cabang olahraga (cabor) Sepak Bola Mini, raihan medali emas juga di dapat pada cabang Atletik Putra tingkat SD.

    Utin sangat gembira dan bangga, sebab pemain belakang pada cabang Sepak Bola Mini atas nama Suhardi mendapat predikat sebagai pemain terbaik (Best Player) sedangkan pada cabang Atletik Putra tingkat SD atas nama Romi, mendapat tiket untuk berlaga pada Porseni di tingkat Provinsi, tuturnya.

    "Saya sangat gembira dan bangga, sebab Atlit kami di daulat oleh panitia penyelenggara menjadi pemain terbaik pada cabang Sepak Bola Mini, dan untuk cabang Atletik Putra tingkat SD juga mendapat tiket untuk berlaga di Provinsi," ucapnya.

    Pada ajang Porseni tahun 2017 kali ini, kontingen Kecamatan Mentebah Alhamdulillah masuk peringkat ke lima dari 23 Kecamatan di Kapuas Hulu yang ikut serta., dengan perolehan total 8 medali, yaitu 2 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu, jelasnya.

    Lebih lanjut Utin menerangkan bahwa perolehan empat medali perak tersebut yaitu dari cabang MTQ tingkat SD, MTQ tingkat SMP, Volly Ball Mini Putri dan Storry Telling. Sedangkan dua medali perunggu yaitu dari cabang Volly Ball Mini Putra serta Catur Putri tingkat SD.

    Utin berharap kepada Atlit yang telah terpilih mewakili Kabupaten Kapuas Hulu dalam menghadapi Porseni tingkat Provinsi Kalimantan Barat mendatang, agar lebih giat berlatih supaya mampu bersaing dengan atlit-atlit Kabupaten lainnya sehingga bisa membuat bangga nama Kapuas Hulu, harapnya.  
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad