Recent comments

  • Breaking News

    Bawa Sabu, Dua Karyawan PT. RAP Ditangkap Polisi

    Barang Bukti dua paket sabu dan kedua tersangka.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dua Orang Karyawan PT. Riau Agrotama Plantation (RAP) Salim Group ditangkap Unit Reskrim Polsek Silat Hilir karena membawa dua paket Narkoba jenis Sabu disekitar penyeberangan Sungai di Desa Baru Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (22/4/17) sekitar pukul 17.00 WIB, kata Kapolsek Silat Hilir, AKP. Edhi Trisno Tarigan kepada media ini.

    Edhi menjelaskan, penangkapan bermula ketika unit Reskrim Polsek Silat Hilir mendapat informasi dari Masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba jenis Sabu disekitar penyeberangan Sungai di Desa Baru.

    "Atas informasi tersebut, Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP)", katanya.

    Dari hasil penyelidikan lanjut Edhi, Unit Reskrim menemukan orang yang di curigai dari arah kebun sawit PT. RAP Salim Group dengan menggunakan Sepeda Motor jenis Yamaha VIXION berwarna merah bernomor Polisi KB.2059 BI.

    "Petugas akhirnya melakukan pemeriksaan dan penggeledahan ketika target melewati penyeberangan sungai menuju kearah Simpang Silat", ujarnya.

    Ditambahkan Edhi, dari hasil penggeledahan tersebut, petugas menemukan dua paket diduga Sabu yang disimpan di dalam bungkus Rokok Surya.

    Penggeledahan disaksikan oleh seorang warga sekitar, yakni Saudara Impin, kebetulan beliau ada disekitar TKP, terangnya.

    Lebih lanjut Edhi mengatakan, tersangka yang di tangkap tersebut bernama Nanda Imannoari (22), berasal dari Sumatera Utara, dimana tersangka adalah Karyawan PT. RAP Salim Group.

    Dari hasil pengembangan penyidikan, ditangkap lagi seorang tersangka yang memberikan barang haram tersebut yakni Abang Muksi (34), asal Nanga Silat yang juga Karyawan PT. RAP Salim Group, ungkapnya.

    Berdasarkan keterangan dari kedua tersangka, diakuinya bahwa Barang Bukti (BB) tersebut adalah miliknya, selanjutnya kedua tersangka berikut BB, yakni dua paket kecil ( kantong Klip) Sabu dan satu Unit Sepeda Motor jenis Yamaha VIXION diamankan ke Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu guna penyelidikan lebih lanjut, pungkas Edhi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro