Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Sopir Mengantuk, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak

    Jasad Korban Tabrakan Gerry Giovanny (23) saat dievakuasi
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Minggu 9 April 2017 sekitar pukul 16.30 WIB, di jalan Lintas Selatan Dusun Budidaya Rantau, Desa Nanga Nuar, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas antara Mobil Ford Ranger dengan Sepeda Motor yang mengakibatkan seorang pengendara Sepeda Motor tewas ditempat kejadian. 

    "Pengendara Sepeda Motor yang tewas tersebut adalah Gerry Giovanny (23) warga Dusun Reret Indah, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu. Kemudian jenazah korban dibawa kerumah orang tuanya di Putussibau," kata IPTU Kamto, Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu kepada media ini, Senin (10/4/17).

    Menurut Kamto, kejadian berawal ketika Mobil Ford Ranger Double Cabin warna putih bernomor Polisi (Nopol) DA 9617 PD, yang dikemudikan oleh Bambang Wijanarko (40) melaju dari arah Sintang menuju kearah Putussibau. Tepat ditanjakan jalan Lintas Selatan Dusun Budidaya Rantau, Desa Nanga Nuar, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu mobil tersebut mengambil lajur kanan, jelasnya.

    Tiba-tiba dari arah yang berlawanan, secara bersamaan muncul Sepeda Motor jenis Honda Vario bernomor Polisi, KB 6951 WH yang dikendarai oleh korban  (Gerry Giovanny). Karena jarak sudah sangat dekat tabrakan pun tidak bisa dihandari, sehingga korban mengalami luka dan akhirnya meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tambahnya.

    Pengemudi Mobil Ford Ranger tersebut lanjut Kamto adalah warga Dusun Sihit, Desa Sungai Kelik, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Di dalam Mobil tersebut ada juga dua orang penumpang yakni Endro Suhardoyo dan Sihombing, terangnya.

    Saat ini Kasus tersebut ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas Hulu. "Pengemudi dan Mobil Ford Ranger sudah diamankan di Polres Kapuas Hulu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. "Dugaan sementara bahwa pengemudi mengantuk," pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak