Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Buka TMMD Reguler ke-98 Kodim 1206/Psb di Nanga Suruk

    Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir saat membuka TMMD Reguler ke-98 Kodim 1206/Psb di Nanga Suruk.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir membuka kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 Komando Distrik Militer (KODIM) 1206 Putussibau Tahun 2017 di Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (5/4/17).

    Acara ini dibuka dengan upacara, dihadiri oleh Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf. M.Ibnu Subroto, beberapa jajaran SKPD Pemkab Kapuas Hulu, Camat Bunut Hulu,Camat Mentebah, beberapa Kades di Kecamatan Bunut Hulu dan Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

    Setelah upacara, rencananya acara akan dilanjutkan dengan mensosialisasikan tentang pentingnya program Keluarga Berencana (KB) oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).  [Noto]

    1 komentar:

    1. saran untuk penulis, biasakan kita menghargai orang terutama yg lebih tua,apapun jabatan mereka dengan panggilan bapak, pak, ibu atau abang, jangan disebut nama. Hal ini penting utk mengajar generasi muda kita bertata krama yg baik, maaf kalau kurang berkenan.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak