Recent comments

  • Breaking News

    Anton Tutup Expo & Soft-Festival DSBK 2017

    Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu, Antonius, saat menutup Festival DSBK tahun 2017.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kapuas Hulu, Antonius, A.Md.Pd.,SE, menutup Festival Danau Sentarum Betung Kerihun (DSBK) tahun 2017 di indoor volley SKB II Jalan Gajah Mada Putussibau, jumat (26/5/2017) pukul 09.30 WIB.

    Pelaksanaan Festival DSBK ini diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 24-26 Mei 2017 yang di warnai juga dengan berbagai lomba diantaranya lomba tari tingkat SMA/SMK, Lomba mewarnai/melukis dengan pewarna alam tingkat SD SMP SMA, Desain grafis pelajar serta dimeriahkan parade band pelajar.

    Selain itu diikuti berbagai stand seperti, Balai Besar TNBKDS, Disporapar, Badan Pusat Statistik, PDD Polnep di Putussibau, TFCA Kalimantan, WWF Kalbar dan Konsorsium Diantama. 

    Dalam sambutannya Anton, mengucapankan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

    Selain itu Anton juga menjelaskan bahwa Festival DSBK merupakan rangkaian kegiatan budaya dan pariwisata dari bulan Mei sampai dengan puncaknya yang akan diselenggarakan di Lanjak Kecamatan Batang Lupar pada bulan Oktober 2017 mendatang.

    Anton berharap dari dukungan semua pihak, rangkaian Festival DSBK dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta meningkatkan iklim pariwisata di Kapuas Hulu, harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak