Recent comments

  • Breaking News

    Festival DSBK di Warnai Berbagai Lomba

    Penampilan peserta lomba tari.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan Festival Danau Sentarum Betung Kerihun (DSBK) yang di selenggarakan dari tanggal 24-26 Mei 2017 di Indoor volly SKB II Jalan Gajah Mada Putussibau Kapuas Hulu, diwarnai dengan berbagai lomba diantaranya lomba seni tari.

    Dalam lomba tersebut diikuti dari berbagai sekolahan tingkat SMA khususnya di Putussibau dengan jumlah peserta sebanyak 12 tim, serta dibantu oleh 3 orang juri.

    Tampilan demi tampilan oleh para peserta lomba sangat menghibur penonton yang hadir. Dari hasil lomba tersebut langsung diumumkan pemenang lombanya.

    Dari hasil penilaian dewan juri didapat juara pertama dari SMA Karya Budi Putussibau dengan nilai 965, juara kedua di raih dari MAN Putussibau dengan nilai 950, sedangkan juara ketiga di raih oleh SMA Negeri 1 Putussibau dengan nilai 935.

    Tampak antusiasme penonton yang hadir untuk menyaksikan lomba tari tersebut dan pemberian hadiah bagi para pemenang akan diserahkan saat penutupan pada hari Jumat (26/5/2017) pukul 09.00 WIB.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak