Recent comments

  • Breaking News

    Dandim 1206/Psb Tutup TMMD Reguler ke-98 di Nanga Suruk

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf M.Ibnu Subroto,bertindak sebagai Komandan Upacara saat menutup TMMD Reguler ke-98 tahun 2017, di Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 Kodim 1206/Putussibau di Desa Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, secara resmi ditutup oleh Dandim 1206/Psb  Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto, Kamis (4/5/17) Pukul 09.10 WIB.

    Acara penutupan yang berlangsung di lapangan sepak bola Nanga Suruk ini dihadiri oleh beberapa jajaran SKPD dari Pemkab Kapuas Hulu, beberapa anggota Kepolisian dari Polres Kapuas Hulu, unsur Muspika Kecamatan Bunut Hulu, Para Kades se Kecamatan Bunut Hulu, berbagai elemen masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

    Pelaksanaan Program TMMD Reguler ke-98 tersebut berlangsung selama lebih kurang 30 hari, yakni dimulai sejak 5 April 2017 lalu, kini telah berakhir. Tentunya menyisakan banyak kenangan suka dan duka, baik yang dirasakan oleh masyarakat setempat maupun oleh TNI itu sendiri.

    Program TMMD Reguler ke-98 yang dilaksanakan oleh Kodim 1206/Psb ini adalah membangun  akses jalan dari Desa Nanga Suruk menuju Dusun Muncin Desa Riam Piyang Kecamatan Bunut Hulu Kapuas Hulu yang berjarak sekitar 10,5 kilometer dan lebar lebih kurang 8 (delapan) meter dengan menggunakan sistem Button Up.

    Selain membangun fisik berupa akses jalan, program ini juga membangun non fisik yakni berupa sosialisasi tentang kesehatan dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, serta penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan.

    Pada penutupan kali ini diawali dengan upacara dan bertindak sebagai Komandan Upacara yakni dipimpin langsung oleh Dandim 1206/Psb.

    Agenda tambahan dalam acara penutupan ini diantaranya ialah Penandatanganan naskah berita acara hasil TMMD Reguler ke-98 tahun 2017, penyerahan paket Sembako, penanaman pohon secara simbolis,  persembahan tari dari gabungan pelajar se Kecamatan Bunut Hulu dan Ramah Tamah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro