Recent comments

  • Breaking News

    Hari Ini Pasar Kedah Resmi Digunakan Para Pedagang


    Wabup Kapuas Hulu didampingi Kadis Disperindakop UKM Kapuas Hulu beserta tamu undangan,saat meninjau kios dan lapak pedangang di Pasar Kedah.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Pasar Kedamin Indah (Kedah) secara resmi digunakan oleh para pedagang yang menempati kios-kios dan lapak-lapak yang telah disiapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu.

    Pasar Kedah yang terletak di Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu,  tepatnya sekitar lebih kurang lebih 500 Meter dari depan simpang empat menuju Bandara Pangsuma ini, telah diresmikan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, Jumat (5/5/17) sekitar pukul 09.00 WIB.

    Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Abang Khairul Saleh, beberapa SKPD jajaran Pemkab Kapuas Hulu, perwakilan dari Polres Kapuas Hulu, Lurah Kedamin Hulu, para pedagang, beberapa unsur dan masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

    Setelah acara peresmian, Anton langsung meninjau kios-kios dan lapak para pedagang. Anton juga membeli beberapa jenis sayuran dan makanan kepada para pedagang, para pedagang terlihat sangat antusias menyambut kehadiran Wakil Bupati tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad