Recent comments

  • Breaking News

    Pengurus Masjid Al-Muta'in Mentebah Gelar Pawai Obor

    Ratusan masyarakat muslim Mentebah gelar pawai obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1348 H.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadahan 1438 H/2017 M, ratusan jama'ah dari Masjid Al-Muta'in Mentebah, Desa Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Pawai Obor dengan berjalan kaki, Rabu malam (24/5/17) dimulai pukul 19.30 WIB, usai Shalat Isya.

    Pawai obor ini diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari anak-anak, muda-mudi maupun orang dewasa, bahkan orang tua, tampak peserta sangat antusias mengikuti pawai obor tersebut.

    Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Pawai obor ini dikawal oleh beberapa Personil dari Kepolisian Sektor (Polsek) Mentebah.

    Sedangkan rute pawai dimulai dari halaman Masjid Al-Muta'in Desa Nanga Mentebah sampai didepan Masjid Desa Tanjung Intan (Bangan), Kecamatan Mentebah, kemudian peserta kembali lagi menuju Masjid Al-Muta'in.

    Meskipun cuaca sedikit kurang bersahabat, yakni diwarnai dengan gerimis, namun tidak menyurutkan semangat peserta,  Pawai tersebut dilakukan dengan sangat tertib dan teratur.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad