Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Upacara Operasi Patuh

    Upacara Operasi Patuh yang digelar di halaman Mapolres Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu menggelar Upacara Operasi Patuh 2017 di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kapuas Kapuas Hulu, Selasa (9/5/17) pukul 08.00 WIB.

    Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Dwi Budi, dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero, Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Edison, Dansub POM Putussibau Lettu M.Safe'i, serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kompol Dwi Budi mengatakan, permasalahan lalu lintas saat ini telah berkembang sangat pesat, karena meningkatnya jumlah kendaraan dan populasi penduduk, oleh sebab itu Polri dalam hal ini Polantas harus mampu mengantisipasi dampak negatif yang bisa berpotensi muncul, ujarnya.

    "Untuk dapat mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas, Polri terus berusaha dalam meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat kecelakaan", terangnya.

    Oleh sebab itu lanjut Dwi, dalam membangun budaya tertib berlalu lintas, Polri terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik sesuai amanat Undang-Undang yakni Mengedukasi, Enginering (Rekayasa) dan Enforcement (Penegakan Hukum), jelasnya.

    Lebih lanjut Dwi mengatakan, yang menjadi fokus saat ini ialah keselamatan bagi pengguna jalan. "Keselamatan bagi pengguna jalan memang suatu hal yang pertama dan utama," tuturnya.

    Dwi berharap, dengan diadadakannya operasi Patuh ini, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri mendatang, tingkat kecelakaan semakin menurun, dan bisa terwujudnya kedisiplinan berlalu lintas kepada masyarakat, harapnya.  [Noto].

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan