Recent comments

  • Breaking News

    FAKH Diwarnai Berbagai Lomba

    Wabup dan Kadis Dikbud Kapuas Hulu foto bersama para pemenang lomba pada kegiatan FAKH.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Festival Anak Kapuas Hulu (FAKH) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu, di Indoor Volly Ball Kecamatan Putussibau Utara pada 6-7 Mei 2017 lalu, diwarnai dengan berbagai lomba.

    "Lomba FAKH ini diikuti oleh 103 orang peserta SD/MI, untuk masing-masing Kecamatan diwakili oleh enam orang peserta dan dua orang guru pendamping," ujar Fahmi Rosyadi, Ketua Pelaksana kegiatan, Senin (8/5/17).

    Adapun lomba pada kegiatan tersebut diantaranya yakni, lomba Lintas Warna, lomba Menulis Cerita Pendek, lomba Menulis Pantun, lomba Melukis dan lomba Karnaval, terangnya.

    Berikut nama-nama pemenang lomba, untuk lomba Lintas Warna, juara 1 (satu) Ismail, juara dua Anisa dan juara tiga Veronika Rinya. Untuk lomba Menulis Cerita Pendek, juara satu Vivia dari SDN 02 Putussibau Kecamatan Putussibau Utara, juara dua Dhiya Nasywa Harsyashi dari SD MIN Putussibau Kecamatan Putussibau Utara, dan juara tiga Syarifah Syafariatun Nahya Almuthahar, dari SDN MIN Putussibau Kecamatan Putussibau Utara.

    Untuk lomba Menulis Pantun, juara satu Nauval Putra Pratama dari SDN 05 Bika Hulu Kecamatan Bika, juara dua Hanif Akmal Faja dari SDIT Insan Mulia Kecamatan Putussibau Selatan, juara tiga Mathilda Asdryanty dari SDN 08 Benua Ujung Kecamatan Embaloh Hulu. Untuk lomba Melukis, juara satu Juniarta Kristi Ferdinan dari SDN 05 Bika Hulu Kecamatan Bika, juara dua Andre dari SDN 05 Putussibau Kecamatan Putussibau Utara, juara tiga Alya dari SDIT Insan Mulya Kecamatan Putussibau Selatan.

    Sedangkan untuk lomba Karnaval, juara satu dari Kecamatan Putussibau Selatan, juara dua dari Kecamatan Kalis, juara tiga dari Kecamatan Putussibau Utara, juara harapan satu dari Kecamatan Mentebah, juara harapan dua dari Kecamatan Bika, dan juara harapan tiga dari Kecamatan Embaloh Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad