Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas Badau Adakan Turnamen Volly

    Turnamen final bola Volly di Badau yang diadakan Satgas Pamtas Badau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Yonif  Para Raider 502/UY ke-55, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY mengadakan Turnamen Bola Volly,  bertempat  dilapangan Bola Volly SD Negeri 01 Badau Desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Acara ini berlangsung selama delapan hari, dimulai dari tanggal 7 hingga 14 Mei 2017, diikuti oleh 16 tim," ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Febi Triandoko.

    Menurut Febi Triandoko, Turnamen Bola Volly ini dipilih, sebab Bola Volly merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup populer ditingkat Nasional bahkan Internasional, serta  banyak digemari oleh berbagai elemen masyarakat, baik anak muda maupun orang tua.
    Para juara foto bersama.
    "Bola Volly ini termasuk digemari pula oleh masyarakat perbatasan RI-Malaysia, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu, karena mempunyai potensi juga untuk menjadi bibit-bibit pemain Bola Volly," ungkapnya.

    Disela-sela pertandingan final pada hari terakhir, Febi Triandoko mengatakan bahwa ia sangat bangga atas sportifitas yang ditunjukkan oleh para pemain dari ke 16 tim  yang mengikuti turnamen tersebut, tuturnya.

    Lebih lanjut Febi Triandoko mengatakan, selain memperingati HUT Yonif Para Raider 502/UY yang ke-55, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai kebersamaan. "Semoga apa yang kami lakukan ini bisa berkelanjutan," harapnya.

    Pada turnamen ini, tim Bola Volly Javakom keluar sebagai Juara, setelah di babak final berhasil mengalahkan tim Bola Volly Borneo dari Desa Badau, tim Javakom ini diperkuat oleh dua orang pemain dari anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY, sedangkan tim Borneo diperkuat oleh tiga orang pemain dari Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad