Recent comments

  • Breaking News

    Sebanyak 120 Anak di Perbatasan Ikut Sunatan Massal di Badau

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY menggelar Bhakti Sosial Sunatan Massal yang diselenggarakan di gedung SD Negeri 01 Badau Desa Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (14/5/17) Pukul 08.00  - 14.00 WIB.

    "Sebanyak 120 orang anak-anak yang berada didesa binaan pos-pos yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY mengikuti Sunatan Massal ini," ujar Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY Letkol Inf Febi Triandoko.

    Terlaksananya kegiatan Sunatan Massal ini atas kerjasama tim Kesehatan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY yang dipimpin oleh Lettu Ckm dr.David Rendra dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Masyarakat sekitar sangat merasa terbantu dengan diadakannya Sunatan Massal ini," terang Letkol Inf Febi Triandoko.

    Dikatakan Febi Triandoko, konon Sunatan Massal ini identik dengan nuansa agama Islam, namun kali ini mengedepankan masalah Kesehatan, sehingga beberapa dari masyarakat non Muslim juga ikut dalam Sunatan Massal tersebut, ungkapnya.

    Tujuan dengan diadakannya Sunatan Massal ini lanjut Febi Triandoko, selain memperingati HUT Yonif Para Raider 502/UY yang ke-55, juga untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar pos-pos Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY, sehingga Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan selalu terjaga.

    "Prajurit TNI, khususnya yang terlibat dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Para Raider 502/UY merupakan bagian dari Rakyat, oleh sebab itu Prajurit TNI tidak boleh menyakiti Rakyat," pungkasnya.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak