Recent comments

  • Breaking News

    Sebanyak 41 Tilang dan 10 Teguran Pada Hari Pertama Operasi Patuh

    Operasi Patuh Kapuas 2017 yang digelar Polres Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam Rangka meningkatkan Kesadaran berlalu lintas serta berupaya untuk meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan raya kepada pengendara dan kepada pengguna jalan lainnya, Polres Kapuas Hulu melaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2017.

    Operasi Patuh Kapuas ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko Sarwono selaku Karendal Operasi, serta didampingi oleh Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Iptu Kamto dengan melibatkan 21 Personil, Rabu (10/5/17).

    Operasi Patuh Kapuas 2017 yang mengedepankan Satuan Lalu Lintas ini bertujuan agar pada saat menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah dan hari raya Idul Fitri di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu mendatang, tingkat kecelakaan dapat di minimalisir.

    Operasi pada hari pertama kali ini, Satlantas dengan di imbangi Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu, berhasil menilang sebanyak 41 tilang dan 10 teguran.

    Polres Kapuas Hulu dalam hal ini Satlantas dan diimbangi oleh Polsek jajaran Kapuas Hulu akan terus melaksanakan operasi (Razia) pada pagi, siang dan malam hari selama 14 hari kedepan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro