Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Open Turnamen Bulu Tangkis dan Tenis Meja

    Pembukaan Open Turnament Bulu Tangkis dan Tenis Meja (Kapolres Cup).
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Polres Kapuas Hulu menggelar Open Turnament Bulu Tangkis dan Tenis Meja Piala Kapolres (Kapolres Cup), Rabu (10/5/17) pukul 14.30 WIB.

    Acara ini berlangsung di gedung Serbaguna Kecamatan Putussibau Selatan,  dibuka oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono, dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu, Ketua Umum PBSI Kapuas Hulu, Ketua Umum PTMSI Kapuas Hulu, Camat Putussibau Selatan dan para peserta pertandingan bulu tangkis dan tenis meja.

    "Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-71 tahun 2017, serta memberikan kegiatan positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak muda di Kapuas Hulu," ujar Kompol Joko Sarwono.

    Adapun  jumlah peserta  Bulu Tangkis diikuti sebanyak 29 pasang atlet, sedangkan peserta Tenis Meja diikuti sebanyak 150 atlet.

    "Turnamen ini diikuti oleh atlet se Kabupaten Kapuas Hulu. Dalam turnament ini kita tidak mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun ajang ini untuk menjalin kedekatan, keakraban dan  silahturahmi  antara Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dengan masyarakat," pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak