Recent comments

  • Breaking News

    Sekdisdikbud Kapuas Hulu Tinjau UNKP di SMPN 1 Mentebah

    Sekdisdikbud Kapuas Hulu H.M Jumran, saat melakukan Monev UNKP di SMPN 1 Mentebah.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Hari terakhir, yakni 8 Mei 2017, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Sekdisdikbud) Kabupaten Kapuas Hulu H.M Jumran meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) di SMP Negeri 1 Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Kedatangan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu  ini dalam rangka monitoring kegiatan UNKP yang berlangsung di SMP Negeri 1 Mentebah,” ujar Mamik Indiono Kepala SMP Negeri 1 Mentebah kepada Media ini, Rabu (10/5/17).

    Dijelaskan Mamik, pelaksanaan UNKP di SMP Negeri 1 Mentebah tahun ini berlangsung dengan tertib dan lancar, serta tidak menemui kendala yang berarti, jelasnya.

    Mamik menambahkan, bahwa peserta UNKP tahun ini berjumlah 131 siswa-siswi, adapun untuk mengetahui kelulusan, akan diumumkan pada 2 Juni 2017 mendatang, terangnya.

    Mamik berharap kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti UNKP tersebut, khususnya di SMP Negeri 1 Mentebah, agar lulus seratus persen supaya bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya dan semoga mendapat nilai yang baik, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro