Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Konser Weni-Aulia, Ribuan Penonton Mulai Padati Lapangan

    Ribuan penonton yang sudah memadati lapangan bola Semangut Utara untuk menyaksikan hiburan Rakyat dengan menampilkan penyanyi dangdut Weni dan Aulia.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Menjelang Konser Artis D' Academy 3 Weni dan Artis D' Academi 4 Aulia, di lapangan Sepak Bola Semangut Utara, Desa Semangut Utara Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, ribuan penonton dari berbagai Kecamatan di Kapuas Hulu sudah mulai berdatangan memadati lapangan Bola tersebut, Rabu (28/6/217).

    Pada Konser kali ini, baik Weni maupun Aulia direncanakan masing-masing akan membawakan sepuluh lagu.

    Untuk tiket masuk, panitia telah menyiapkan tiket sebanyak Sepuluh ribu tiket, dimana dalam satu tiketnya sebesar Rp.50.000. "Kami menjual per satu tiket kategori tiket biasa sebesar Rp50.000, sedangkan tiket VIP sebesar Rp100.000," ujar Damsik Ketua Panitia Konser.

    Dijelaskan Damsik, kapasitas pada lapangan bola ini mampu menampung sebanyak 10.000 penonton. "Kita selaku pihak panitia telah mempersiapkan dan mengantisipasi segala sesuatu yang mungkin akan terjadi," terangnya.

    Menurut jadwal pada brosur yang telah tersebar jauh sebelum acara ini dimulai, Konser ini akan dimulai dari pukul 11.00 WIB, namun hingga pukul 13.00 WIB kedua Artis tersebut belum terlihat diatas panggung konser.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro