Recent comments

  • Breaking News

    Dua Artis Jebolan DA-3 dan DA-4 Goyang Kapuas Hulu

    Dua artis jebolan DA 3 (Weni) dan DA 4 (Aulia) saat menggoyang warga Kapuas Hulu di lapangan bola Semangut, Kecamatan Bunut Hulu Kapuas Hulu Kalbar.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Sekitar lebih kurang 3 (tiga) jam, dimulai dari pukul 14.00 - 17.00 WIB, dua Orang artis penyanyi jebolan D'Academy (DA-3) Weni dan D'Academy (DA-4) Aulia, menggoyang warga Kapuas Hulu di lapangan sepak bola Semangut, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (28/6/17).

    Kedua artis penyanyi yang sama-sama berasal dari Kota Pontianak Kalimantan Barat ini masing-masing membawakan sebanyak Sepuluh Lagu. Sementara Band yang mengiringi adalah Band lokal Kapuas Hulu yakni Rhadesta Band yang berasal dari Desa Temuyuk Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu.
    Tampak Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,MH, turun langsung menyaksikan konser kedua artis  Weni dan Aulia.
    Dari pantauan Media ini, ternyata kedua Artis jebolan D'Academy tersebut tidak cuma digemari oleh kalangan ibu-ibu, melainkan para penggemarnya banyak didominasi oleh para kawula muda.

    Meskipun cuaca cukup panas, namun seolah bukan suatu halangan yang berarti, tampak ribuan penonton sangat antusias menyaksikan konser dari kedua Artis jebolan D'Academy tersebut. Saking panasnya cuaca, sesekali pihak panitia penyelenggara menyemprotkan hujan buatan dengan menggunakan Water Canon kepada penonton.

    Selama Konser berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran Polres Kapuas Hulu dengan menerjunkan puluhan personil bekerjasama pula dengan Polsek Bunut Hulu untuk mengamankan situasi dan arus lalu lintas disekitar lokasi konser tersebut. Tampak pula Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,M.H, hadir langsung pada acara konser hiburan rakyat tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak