Recent comments

  • Breaking News

    3.800 Tiket Terjual Dalam Konser Weni-Aulia di Semangut

    Weni dan Aulia saat tampil menghibur dihadapan ribuan penonton.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - sekitar lebih kurang 3.800 tiket terjual dalam acara Pentas Hiburan Rakyat yang diadakan di lapangan sepak bola Semangut, Desa Semangut Utara Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, ujar Norsiah selaku pihak penyelenggara acara tersebut kepada wartawan Uncak.com, Rabu (28/6/2017).

    Pada acara pentas rakyat tersebut, pihak penyelenggara menghadirkan dua orang artis penyanyi asal Kota Pontianak Kalimantan Barat jebolan D'Academy (DA-3) dan D’Academy Asia yakni Weni dan D'Academy (DA-4) Aulia.

    Dijelaskan Norsiah, untuk harga satu tiket kategori tiket biasa seharga Rp50 ribu, sedangkan untuk harga tiket VIP sebesar Rp100 ribu. Namun khusus untuk tiket VIP hanya disediakan 200 tiket saja, sebab tempatnya terbatas.

    "Walaupun penonton cukup banyak, namun Panitia tidak kekurangan tiket, sebab semuanya telah diantisipasi, bahkan pihak panitia telah menyiapkan banyak tiket, sehingga masih banyak tiket yang tersisa," terangnya.

    Kehadiran Weni dan Aulia pada acara pentas hiburan rakyat tersebut, sontak membuat warga dari berbagai daerah khususnya di Kapuas Hulu berbondong-bondong datang memadati lokasi konser untuk melihat dan menyaksikan penyanyi jebolan D'Academy kebanggaan Kalimantan Barat ini.  

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan khususnya panitia penyelenggara konser yang sudah membantu, sehingga dapat terselenggara dengan sukses. Tidak lupa juga kepada pihak Kepolisian yang sudah membantu dalam pengamanan acara ini,” pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro