Recent comments

  • Breaking News

    Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SDN 18 Nanga Tubuk

    Pelepasan siswa-siswi SDN 18 Nanga Tubuk.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Pelepasan Siswa-siswi SD Negeri 18 Nanga Tubuk, Desa Nanga Tubuk Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Pelajaran 2016-2017 diwarnai dengan beraneka ragam penampilan Seni, baik Seni Tari maupun paduan suara (Koor) dari Siswa-siswi SDN 18 Nanga Tubuk.

    Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Nanga Tubuk, Ketua Komite SDN 18 Nanga Tubuk, orang tua murid, masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Kepala SDN 18 Nanga Tubuk Silvester Paten, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada panitia, yakni yang terdiri dari orang tua murid Kelas VI, sebab telah menyelenggarakan acara yang cukup meriah ini, dimana sebelumnya tidak pernah melaksanakan acara pelepasan semeriah ini, ujarnya.

    Silvester berharap khusus kepada Siswa-siswi Kelas VI yang mungkin lulus semua, agar melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. "Setelah lulus, wajib melanjutkan pendidikan ke tingkat berikutnya, jangan hanya puas tamat SD saja," harapnya.

    Sementara itu Markus, Ketua Komite SDN 18 Nanga Tubuk  menekankan kepada siswa-siswi Kelas VI yang sebentar lagi akan beranjak ke jenjang selanjutnya, supaya bisa lebih kuat dan mandiri dalam berperilaku, sebab semakin tinggi tingkatan Sekolah maka semakin berat pula beban, tuturnya singkat.

    Pada kesempatan ini Marsius, ketua panitia pelaksana mewakili orang tua Siswa-siswi Kelas VI yang juga merupakan Sekretaris Desa Nanga Tubuk menyampaikan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru di SDN 18 Nanga Tubuk.

    "Selama enam tahun, para guru mendidik anak-anak kami, tentunya banyak duka yang dialami oleh guru, namun dengan penuh kesabaran sehingga menjadikan anak-anak kami menjadi banyak mendapat ilmu pengetahuan seperti sekarang ini," ungkapnya.

    Acara pelepasan ini diakhiri dengan pembagian Raport untuk Murid Kelas Satu sampai Kelas Lima, pengumuman juara umum dan peringkat Kelas, pembagian hadiah dan pengembalian murid Kelas VI kepada orang tuanya, serta salaman murid Kelas VI dengan Dewan Guru.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad