Recent comments

  • Breaking News

    Sengaja atau Tidak Sengaja, Tulisan Patok Batas Desa Dipasang Terbalik

    Plang nama batas Desa Tekudak dan Desa Nanga Tubuk Kecamatan Kalis yang terpasang terbalik.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Aneh bercampur lucu, tak habis pikir dan rasa tidak percaya ketika melihat tulisan pada Patok (tugu) salah satu Batas Desa terpasang terbalik.

    Apakah ada unsur kesengajaan atau tidak dari oknum tertentu secara diam-diam memasang tulisan ini terbalik, atau hanya dengan tujuan hanya sekedar untuk menjadi bahan candaan saja.

    Tulisan yang terbalik pada Patok Batas Desa ini terletak di Perbatasan antara Desa Tekudak dan Desa Nanga Tubuk Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. Menurut informasi yang didapat oleh media ini, Patok Batas Desa ini merupakan Patok Batas Desa yang dipasang oleh Pemerintah Desa Tekudak.

    Tulisan pada Patok Batas Desa ini mungkin semacam Sticker yang dapat dilepas atau terlepas sendiri. Apakah karena faktor perekat atau lemnya kurang kuat sehingga membuat oknum-oknum tertentu yang bertangan jahil (usil) mencoba untuk melepas dan akhirnya memasangnya kembali dengan posisi terbalik.

    Tulisan terbalik sebuah plang nama batas desa tersebut ditemui saat wartawan Uncak.com melintasi jalan tersebut dan langsung melihat secara dekat ternyata benar tulisannya terpasang terbalik, pada hari Kamis (15/6/17).

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dari kedua Desa tersebut, apakah ada unsur sengaja dari pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab sehingga mengubah plang nama tersebut menjadi terbalik.  [Noto]

    2 komentar:

    1. hanya masang patok saja terbalik, apalagi ditugaskan membina desa...owai yai ..ancor

      BalasHapus
      Balasan
      1. Asaku sengaja sidak ugak bah yak di pasang tebalik baka piyak..

        Hapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak