Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Gelar Apel Operasi Ramadniya Kapuas 2017

    Gelar Apel Operasi Ramadniya Kapuas Tahun 2017, dihalaman Mapolres Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu menggelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Ramadniya Kapuas tahun 2017, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (19/6/17) pukul 13.00 WIB.

    Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Ramadaniya Kapuas tahun 2017 ini mengambil tema, yakni "Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Selama Perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah".

    Hadir dalam Apel tersebut, yakni Bupati Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Wadanyon Raider Khusus 644/Wls, Kasdim 1206/Psb, Dansub Denpom, Kabagkum Pemda, Ketua Pemuda Pancasila Kapuas Hulu, anggota dan jajaran Polres Kapuas Hulu, Satu Regu anggota Dishub, Satu Regu Pramuka, Satu Unit anggota Intelkam Polres Kapuas Hulu dan Satu Batalyon TNI/Wls, serta para tamu undangan lainnya.

    Pada Apel ini, Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kapolri, diantaranya agar selama Operasi Ramadniya ini digelar, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Lebaran, Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini juga harus memiliki kesadaran yang tinggi dan bertanggung jawab penuh.

    Ada tiga poin yang juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo dalam Operasi Ramadniya ini, yaitu stabilnya harga Pangan, menjaga Kamtibmas dan keselamatan, serta kelancaran berlalu lintas, baik arus mudik maupun arus balik.

    Operasi ini akan dilaksanakan selama 16 hari dengan melibatkan personil dari Kepolisian, serta dibantu oleh Stake Holder terkait mulai K/L, Unsur TNI hingga jajaran Pemda, total 187.012 Personil se-Indonesia.

    Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP, Imam Riyadi menyatakan bahwa Operasi Ramadniya ini dilaksanakan mulai tanggal 19 hingga 4 Juli 2017, adapun jumlah Pos diantaranya Tiga Pos Pam di Kecamatan Silat dan Kecamatan Badau, serta di Masjid Agung Putussibau, Satu Pos Terpadu di Bandara Pangsuma, 23 Pos Pelayanan sementara.

    Sedangkan untuk jumlah Personil dari Polri sebanyak 295 Personil dan TNI sebanyak 125 Personil, bertujuan untuk membantu mem Back Up selama pengamanan Operasi Ramadniya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro