Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Putussibau Utara Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman

    Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah saat sampaikan himbauan dalam safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Putussibau Kota.
    Tadarus berjama'ah usai melaksanakan Shalat Taraweh.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah beserta anggotanya melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (3/6/17).

    Kegiatan ini dimulai dengan Shalat Isya Berjamaah, Taraweh dan Tadarus atau membaca Al-Quran berjama'ah.

    Pada kesempatan ini, IPTU Salmansyah tak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan kepada Jama'ah yang hadir, terkait kegiatan Umat Islam pada bulan suci Ramadhan ini, sesuai dengan yang diamanatkan oleh Kapolres Kapuas Hulu, diantaranya yakni agar dapat menciptakan situasi aman dan Kondusif selama Bulan Ramadhan, tidak membunyikan Petasan, sebab bisa membahayakan orang lain serta dapat mengganggu ketertiban umum.

    Kemudian lanjut Salman, supaya lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan, pastikan pintu rumah dan kendaraan terkunci ketika melaksanakan ibadah, serta pastikan listrik dan kompor dalam keadaan aman.

    "Yang paling penting, apabila Tadarus di Masjid atau di Surau, agar tidak menggunakan pengeras suara hingga larut malam, demi menjaga toleransi antar umat beragama, himbaunya singkat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan