Recent comments

  • Breaking News

    PT. UKM Kapuas Hulu Bagikan Ta'jil Gratis

    Sekretaris PT.UKM Kapuas Hulu, Tomba Ribu Sulyamas, saat memberikan Ta'jil gratis kepada konsumen.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Momentum bulan suci Ramadhan ini banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

    Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, APMS 66.0616 milik BUMD PT. Uncak Kapuas Mandiri (UKM) Kapuas Hulu memberikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau Ta'jil gratis kepada setiap konsumen yang mengisi produk BBK (baik Gasoline maupun Gasoil) di APMS tersebut.

    "Kalau di APMS milik kita hanya konsumen yg mengisi BBK jenis Pertalite, jadi kalau ada konsumen yang mengisi pertalite akan kita barikan Ta'jil gratis," kata Tomba Ribu Sulyamas, S.H, Sekretaris PT. UKM Kapuas Hulu kepada media ini, Rabu (31/5/17).

    Hal ini dilakukan oleh PT. UKM Kapuas Hulu untuk melaksanakan himbauan dari Direktorat Pemasaran Retail Fuel Marketing Region Manager VI PT. PERTAMINA (Persero) yg mana program tersebut bertajuk PERTAMINA Spiritual Marketing (PSM), tuturnya.

    Dalam hal ini juga, seluruh pengusaha SPBU dan SPBU-N wilayah marketing operational region VI mendapatkan tambahan margin sebesar Rp10 per liter untuk semua jenis BBK (Bahan Bakar Khusus), jelasnya.

    Program Pertamina Spiritual Marketing tersebut adalah sebagai wujud tanggung jawab secara sosial dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan dapat ikut serta mensejahterakan masyarakat. "Kami menyambut baik program tersebut dan kami senang sekali pada bulan suci Ramadan ini bisa mengambil bagian dengan membagikan Ta'jil gratis kepada konsumen, harapan kami program ini bisa kami laksanakan setiap tahun," ungkap Tomba. 

    Lebih lanjut Tomba mengatakan, dalam program PSM ini ada 3 kegiatan yaitu pembagian Ta’jil gratis selama bulan ramadan, pemberian bantuan dana untuk anak sekolah yang kurang mampu atau anak yatim piatu, kegiatan lainnya yang bersifat membantu mensejahterakan maayarakat disekitar lembaga penyalur. 

    "Untuk tahun 2017 ini baru 2 saja yg bisa kami laksanakan yaitu pembagian ta'jil gratis dan kegiatan yang bersifat mensejahterakan masyarakat disekitar lembaga penyalur," terangnya. 

    Pembagian Ta'jil gratis dilaksanakan mulai pukul 16.00 sampai dengan 17.00 WIB. Dengan pembagian Ta'jil gratis selama bulan ramadan ini kami berharap bisa makin meningkatkan jalinan silaturahmi kami kepada masyarakat, khususnya masyarakat Putussibau dan Kapuas Hulu pada umumnya," harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak