Recent comments

  • Breaking News

    Sering Nyabu, Akhirnya Seorang Perempuan Ditangkap Polisi

    Tersangka IPS (23) beserta BB, saat diamankan di Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu amankan Seorang Perempuan berinisial  IPS (23) di Jalan Lintas Selatan Kost Daeng Jumak Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (31/5/17) pukul 13.00 WIB.

    Penangkapan berawal ketika anggota Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang Perempuan berinisial IPS warga Putussibau Utara sering menggunakan sabu di kostnya.

    "Atas informasi tersebut, petugas akhirnya melakukan pengembangan dengan penyelidikan dan pengintaian terhadap IPS," ujar Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu kepada Wartawan melalui Press Releasenya yang disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, AKBP Sugeng Hadi Sutrisno.

    Kemudian petugas Sat Narkoba yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Narkoba IPDA S.Kusworo melakukan penggeledahan di Kost tersebut.

    "Penggeledahan disaksikan oleh warga sekitar, yakni Tabrani dan Lisnawati yang kebetulan juga tinggal di Kost tersebut," ungkapnya.

    Dari hasil penggeledahan dikamar IPS, petugas menemukan Barang Bukti (BB) berupa satu paket kantong klip bening berisi butiran Kristal diduga Sabu, satu alat hisap (Bong) dari botol plastik dan satu tabung kaca, serta satu buah HP Merk C.

    "Tersangka berikut Barang Bukti diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad