Recent comments

  • Breaking News

    Tabrakan Maut Tewaskan Dua Orang Pengendara Motor

    Tabrakan maut yang menyebabkan bis terbalik dan dua orang meninggal dunia.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Telah terjadi tabrakan maut antara sebuah motor dengan Bus jurusan Putussibau – Suhaid, di Jalan Lintas Selatan tepatnya di mungguk Semiran Desa Jajang Kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu, Jum’at (16/6/17) sekitar pukul 12.00 WIB.

    Menurut informasi dari beberapa warga, tabrakan maut tersebut mengakibatkan dua orang pengendara motor yang saling berboncengan meninggal dunia. Satu orang meninggal ditempat, dan satunya lagi meninggal saat di Puskesmas Pengkadan.

    Kejadian tersebut bermula saat Bus melaju dari arah Putussibau menuju Suhaid, pas di mungguk Semiran Jajang Kecamatan Pengkadan datang sebuah motor dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan maut yang tidak dapat dielak lagi, yang mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dan Bus nya terbalik.

    Atas kejadian tersebut dua orang meninggal dunia yang menurut keterangan beberapa saksi merupakan warga Semangut Kecamatan Bunut Hulu dan supir bus juga masih mengalami koma akibat kecelakaan tersebut.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait terutama pihak Satlantas Polres Kapuas Hulu.  [Amr]

    1 komentar:

    1. Di bulan puasa ini semakin banyak kejadian dan kecelakaan sehingga menghilangkan beberapa jiwa manusia. Buat uncak com, saya sangat suka dgn berita yg anda muat di sini. Semoga uncak com semakin sukses dlm menyajikan kabar & berita.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro