Recent comments

  • Breaking News

    Malam Ini, HUT PPNI Kalbar ke-43 di Kapuas Hulu Akan Dibuka

    Suasana jelang persiapan pembukaan HUT PPNI Ke-43 Kalbar tahun 2017 di Kabupaten Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU UTARA, Uncak.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-43 Provinsi Kalimantan Barat, akan dibuka pada malam ini, Rabu (19/7/2017), pukul 19.00 WIB, bertempat di Indor Volly SKB II, Jalan Gajah Mada Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Peringatan HUT PPNI Kalbar ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari, dihadiri oleh masing-masing perwakilan Perawat dari seluruh Kabupaten se-Kalbar, berjumlah 1.113 orang. Khusus pada malam pembukaan yakni malam ini, direncanakan akan dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero.

    "Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten yang berbeda, namun kali ini Kapuas Hulu yang menjadi tuan rumah HUT PPNI yang ke- 43 tahun. Ini akan kami kemas pula dengan sedikit berbeda dari Kabupaten lain,  dimana akan ada Napak Tilas Florence Nigthtinggale sebagai tokoh perawat dunia. Sebab kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya," ujar Joni Cahyadi, Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas Hulu kepada Wartawan.

    Tidak hanya itu, lanjut Joni, dikatakannya bahwa berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, diantaranya, yakni Temu Ilmiah, Nursing Expo, Lomba Duta Perawat, Lomba Koor Mars PPNI, pertandingan Badminton, Bola Volly, Tenis Meja, Futsal, pertemuan pengurus PPNI se-Kalbar, Senam dan Festival Kerupuk Basah, serta Bhakti Sosial Sunatan Massal, terangnya.

    Selaku Tuan rumah, Joni berharap, agar peringatan HUT PPNI ini dapat berjalan lancar dan  sukses. "Kami juga mengharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, baik masyarakat maupun Pemerintah Daerah Kapuas Hulu. Sebab ini menyangkut soal nama baik daerah, setidaknya Kapuas Hulu bisa memberikan kesan yang nyaman bagi pengunjung, supaya siapapun yang datang, merasa nyaman. Apalagi rasa kekeluargaan yang selama ini selalu kita jaga," harapnya.

    Dari pantauan Uncak.com dari pagi tadi terkait persiapan acara, tampak panitia penyelenggara serta peserta kegiatan masih dalam suasana menata dan mendekorasi stand masing-masing, yang berada didepan Indor Volly SKB II pada areal Puja Sera Putussibau guna memeriahkan HUT PPNI Ke-43 tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad