Recent comments

  • Breaking News

    PORKAB Kapuas Hulu Siap di Gelar Tahun Ini

    Rapat pembentukan Panitia Kegiatan PORKAB KApuas Hulu tahun 2017.
    PUTUSSIBAU UTARA, Uncak.com - Ajang olahraga se Kabupaten Kapuas Hulu yang sekarang dinamakan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu, resmi akan diadakan tahun ini. 

    Ajang olahraga antar Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu ini akan digelar pada minggu kedua bulan September 2017 yang direncanakan akan dimulai dari tanggal 10 - 16 September 2017 mendatang. 

    Hal tersebut dibuktikan dengan telah terbentuknya Panitia Kegiatan PORKAB Kapuas Hulu pada rapat pembentukan panitia kegiatan yang digelar di Aula Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Jalan Pendidikan Putussibau, Rabu (19/7/2017).

    Hadir dalam pembentukan panitia PORKAB Kepala Disporapar Kapuas Hulu Antonius, Ketua KONI Kapuas Hulu Haurudin, serta beberapa perwakilan kepala SKPD serta para undangan.

    Dalam sambutannya ketua terpilih, H. Sarbani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Panitia Kegiatan PORKAB Kapuas Hulu Tahun 2017.

    "Selanjutnya nanti kepada nama-nama yang sudah dalam kepanitiaan ini diharapkan bisa bekerjasama secara maksimal dalam mempersiapkan segala sesuatu dalam mensukseskan kegiatan PORKAB nantinya," kata Sarbani. 

    Lebih lanjut Sarbani juga mengatakan akan melaksanakan rapat teknis panitia yang sudah terbentuk. Sebab, kegiatan ini juga menggunakan anggaran dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, bukan dana dari masing-masing dinas walaupun yang tergabung di dalam kepanitiaan PORKAB ini banyak dari unsur pimpinan SKPD Kabupaten Kapuas Hulu. "Karena ini ajang Kabupatrn, maka tidak lepas dari pihak Pemkab Kapuas Hulu," jelasnya. 

    Selain itu, dengan waktu yang sudah semakin dekat dengan waktu tersisa kurang lebih 49 hari lagi, Sarbani mengharapkan untuk langsung mempersiapkan diri segala kekurangan yang harus disiapkan. “saya melihat disini gema atau gaung kegiatan PORKAB Kapuas Hulu belum tampak sampai ke daerah yang ada di Kapuas Hulu,” katanya.

    Untuk itu Sarbani meminta kepada Sekretaris inti bersama bidang Humas dan Publikasi agar secepatnya melakukan pemberitahuan baik melalui Radio, Media Massa baik cetak maupun Online serta pemasangan Spanduk kegiatannya pada titik-titik strategis agar masyarakat Kapuas Hulu tahu dengan kegiatan PORKAB ini nantinya, pintanya.

    "Dalam waktu dekat ini juga nantika kita akan melakukan rapat teknis bersama bapak Bupati dan Wabup Kapuas Hulu serta Sekda Kapuas Hulu, guna melaporkan kesiapan kita selaku panitia guna pemantapan pelaksanaannya nanti," ungkap Sarbani.

    Dalam kesempatan ini juga, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin menyampaikan terima kasih kepada rekan semua yang sudah tergabung dalam kepanitiaan PORKAB Kapuas Hulu tahun 2017, serta Pemda Kabupaten Kapuas Hulu karena apapun ajangnya kita tidak lepas dari Pemerintah Daerah. 

    Adapun tujuan kegiatan PORKAB Kapuas Hulu tahun 2017 ini merupakan ajang guna mempererat tali persaudaraan serta untuk menumbuhkembangkan jiwa masyarakat kita dalam menjadikan olahraga sebagai trend gaya hidup sehat. 

    Selain itu, guna mencari Atlet Potensial untuk mempersiapkan diri pada kegiatan PORPROV Kalimantan Barat ke XII Tahun 2018 mewakili Kabupaten Kapuas Hulu, tambahnya. 

    "Mudah-mudahan kegiatan PORKAB Kapuas Hulu tahun 2017 bisa kita laksanakan dengan lancar dan sukses sesuai yang kita harapjan bersama," harapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad