Recent comments

  • Breaking News

    Peletakan Batu Pertama Pos Pol di Nanga Enap Oleh Kapolda Kalbar

    Peletakan batu pertama Pos Pol di Nanga Enap oleh Kapolda Kalbar.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Kalimantan Barat, Irjen Pol Drs. Erwin Triwanto SH. melakukan peletakan Batu pertama Pos Polisi di Dusun Nanga Enap, Desa Cempaka Baru, Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (14/7/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Hadir dalam acara tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Putussibau Selatan, Tokoh Masyarakat Desa Cempaka Baru, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, rombongan Kapolda yang terdiri dari Karo Ops, Dir Intel, Direskrimum, Dir Lantas, Kabid Humas dan masyarakat sekitar, serta para tamu undangan lainnya.

    Peletakan Batu Pertama Pos Pol di Desa Cempaka Baru ini, termasuk dalam rangkaian Kunjungan kerja Kapolda Kalbar ke Kabupaten Kapuas Hulu, dimana sehari sebelumnya (Kemarin) Erwin beserta rombongan juga melakukan peninjauan di wilayah Perbatasan, yakni meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau dan Patok Batas antar Negara RI-Malaysia melalui perkebunan sawit, yang menurut Erwin akses jalan di perkebunan sawit sangat rawan terhadap penyelundupan, baik Penyelundupan Narkoba, TKI Ilegal maupun tindak kriminal lainnya.

    Dalam acara peletakan batu pertama Pos Pol oleh Kapolda ini, pihak Polres Kapuas Hulu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu juga mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat setempat.

    seperti yang dilansir pada laman www.radarnusantara.com, bahwa peletakan batu pertama Pos Pol tersebut  dilakukan Erwin dan rombongan sebelum bertolak ke Mapolda Kalimantan Barat di Pontianak.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro