Recent comments

  • Breaking News

    Pengunjung Jadikan Lokasi HUT PPNI di Kapuas Hulu Ajang Selfie

    Para pengunjung saat berselfie di lokasi HUT PPNI Kalbar di Komplek Puja Sera Putussibau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Lokasi di seputaran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang ke-43 tahun 2017 di Kabupaten Kapuas Hulu dijadikan oleh pengunjung yang merupakan masyarakat setempat serta kontingen untuk ajang Selfie (foto-foto).

    Lokasi yang tepatnya berada di Jalan Gajah Mada, depan gedung Indoor Volly SKB II, Komplek Pujasera Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu ini, memang sangat cocok untuk foto-foto bersama keluarga, apalagi lokasi tersebut dihiasi dengan dekorasi oleh panitia, sehingga suasananya tampak  begitu indah dan terlihat mewah.

    Wiwin, warga Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan bersama ketiga temannya saat sedang asyik Selfie, ketika ditemui, mengatakan, bahwa ia bersama teman-temannya sengaja datang. "Kami sengaja datang kesini untuk melihat suasana yang ramai, tempatnya sangat indah karena dihiasi dekorasi, jadi kami manfaatkan untuk Selfie," ujarnya kepada Wartawan Uncak.com, Sabtu Sore (22/7/2017).

    Dari pantauan Media ini, selain berselfie dijalan, para pengunjung juga ramai berselfie diseputaran Taman Kota Putussibau, tepatnya didepan Penginapan Andhini.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro