Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Adakan Rapat Pembentukan Pengurus Komite

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan rapat dalam rangka pembentukan pengurus Ketua Komite Sekolah yang baru, periode 2017-2020 bertempat di Gedung SMAN 1 Putussibau, Sabtu (22/7/2017).

    Acara tersebut dihadiri oleh orang tua/wali siswa kelas X sebanyak 132 orang dari 252 orang yang diundang. Dalam rapat tersebut, terpilihlah Bung Tomo sebagai ketua Komite yang baru. "Terpilihnya Bung Tomo ini melalui Voting yang dilakukan oleh orang tua/wali yang hadir," ujar M.Djusanuddin, Kepala SMANSA Putussibau, Sabtu.

    Dalam sambutannya,Tomo mengatakan, bahwa dengan terpilihnya dirinya, ia akan selalu menjalin kerjasama yang baik dengan pihak sekolah dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Siswa-siswi untuk meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di SMANSA Putussibau, terangnya singkat.

    Sementara itu, Kepala SMANSA Putussibau, M.Djusanuddin, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Komite yang lama, yakni Drs.H Mohd. Zaini, atas kerjasamanya selama menjabat Komite di SMANSA Putussibau, sehingga SMANSA bisa berprestasi sangat hebat seperti sekarang ini, tuturnya.

    Sedangkan kepada Komite yang baru, Didin berharap agar dapat menjalin kerjasama yang selama ini sudah terbina dengan baik, supaya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, baik kerjasama tentang pembuatan program-program Sekolah maupun dukungan dana, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad