Recent comments

  • Breaking News

    Warga Desa Sungai Uluk Palin Dambakan Listrik

    Ilustrasi
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Warga Desa Sungai Uluk Palin, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu dan warga Desa disekitarnya, sangat mendambakan Jaringan Listrik untuk keperluan penerangan dan lain-lain.

    "Warga disekitar Desa tersebut rasanya kurang mendapatkan keadilan tentang persoalan penerangan dari Pemerintah.Dibandingkan dengan Desa-desa yang berada di Lintas Selatan dan Lintas Timur," ujar Eddy. BS, warga Desa Sungai Uluk Palin, yang juga merupakan mantan Kades, Sabtu (22/7/2017).

    Dijelaskan Eddy, adapun jaringan terakhir PLN di Daerah Jalan Lintas Utara, yakni di  Desa Seluan yang hanya berjarak sekitar 13 Kilometer saja ke Desa Sungai Uluk Palin (Tanjung Kerja). "Apa salah dan Dosa warga kami hingga tidak dialiri Listrik," terangnya.

    Jika PT.PLN beralasan mesin atau daya tidak mampu menjangkau atau mencukupi lanjut Eddy, kami minta kepada Pemerintah untuk mencari solusi lain. "Warga jangan hanya diberi harapan saja terus-menerus tapi tidak ada realisasinya," pintanya.

    Menurut Eddy, hal ini pernah ia sampaikan kepada Pemerintah, baik Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat. Sebab ini menyangkut tentang apa yang selama ini didambakan masyarakat di Jalan Lintas Utara, terutama Desa Sungai Uluk Palin dan desa-desa tetangga sekitar, ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak