Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Batang Lupar Laksanakan Giat Syukuran

    Kapolsek Batang Lupar IPDA Rajiman, saat lakukan pemotongan kue dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71.

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 tahun, Kapolsek Batang Lupar IPDA Rajiman melaksanakan giat syukuran dengan mengundang Muspika Batang Lupar, Pos Pamtas Libas, para tokoh adat, tokoh agama,  dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda, bertempat di Mapolsek Batang Lupar, Jalan Lintas Utara Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (1/7/2017).

    Dalam HUT Bhayangkara ke-71 kali ini, Kapolsek mengajak seluruh tamu undangan agar saling bekerja sama dalam memberikan informasi, baik tentang  kejadian maupun permasalahan lainnya yang terjadi di tengah masyarakat, supaya Polri bisa mengambil langkah-langkah preventif, serta bisa mengantisipasi setiap permasalahan yang terjadi, sehingga dapat terselesaikan dengan baik, ujar Rajiman.

    Kapolsek Batang Lupar saat menyampaikan sambutan dihadapan para tamu undangan yang hadir.
    Pada kesempatan ini, Rajiman juga meminta kepada seluruh Tokoh dan seluruh Kepala Desa agar selalu mendata  orang yang terlihat masih asing atau tamu dari luar untuk melaporkan dirinya kepada RT setempat atau langsung ke Kepala Desa. Hal ini menyangkut isyu dan situasi yang sedang berkembang di Media Massa dan Televisi  tentang paham Radikalisme yakni Terorisme dan ISIS saat ini, tambahnya.

    Terkait dengan acara giat syukuran ini, Rajiman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas bertambahnya usia pada instansi Kepolisian, serta segala nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada anggota Polri." Semoga anggota Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat, serta bisa bekerja sama dengan lapisan masyarakat ditempat bertugas," harapnya.

    Dalam acara  syukuran tersebut, Rajiman melakukan pemotongan Kue tanda ulang tahun, dimana Kue tersebut untuk selanjutnya diserahkan kepada agggota Polsek Batang Lupar yang tertua dan yang termuda. yakni Aiptu Siswo Rusmono yang tertua, dan Briptu Kasrun yang termuda.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro