Recent comments

  • Breaking News

    HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Embaloh Hulu Gelar Syukuran

    Polsek Embaloh Hulu peringati HUT Bhayangkara Ke-71 bersama unsur Muspika Embaloh Hulu, Toga, Toda dan Tomas, di Mapolsek Kecamatan Embaloh Hulu
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 tahun, Polsek Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara syukuran bersama Muspika, Tomas, Toga, Todat dan Toda, serta beberapa warga Kecamatan Embaloh Hulu lainnya, bertempat di Aula Kemitraan Polsek Embaloh Hulu, Sabtu (1/7/2017).

    Dalam acara syukuran tersebut, Camat Embaloh Hulu Drs. Hermanus Jemayung, Danramil 1206/05 Embaloh Hulu, dan Tumenggung Adat Dayak Tamambaloh Pius Onyang ST, diberi kesempatan untuk memberikan sambutan masing-masing.

    Dalam sambutannya, Camat Embaloh Hulu mewakili masyarakatnya dan mewakili tamu undangan lainnya, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-71 tahun kepada Polri, khususnya Polsek Embaloh Hulu, Camat juga meminta kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam membantu tugas Polri.

    "Masyarakat tidak boleh terlena dengan situasi yang sepertinya aman saat ini, mari kita bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga dan Lingkungan," pintanya.

    Sementara itu, Kapolsek Embaloh Hulu AKP Paus Tino menyatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan akan semakin sulit dengan tantangan dan hambatan yang semakin besar, kami harapkan dengan usia Polri yang sudah menginjak 71 tahun ini, dapat semakin profesional dalam mengatasi segala permasalahan yang ada khususnya di Kecamatan Embaloh Hulu. "Tegur kami (Polri) apabila kami mulai menyimpang dalam pelaksanaan tugas", tegas AKP Paus Tino.

    Meskipun acara syukuran tersebut terbilang sederhana dan dihadiri hanya sebagian kecil masyarakat, namun tampak warga sangat antusias. "Ini adalah salah satu upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat," pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad