Recent comments

  • Breaking News

    Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Jongkong Gelar Turnamen

    Pembukaan Turnamen Kapolsek Jongkong Cup, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara Ke-71.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke - 71 tahun, Polsek Jongkong Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu membuka Turnamen Bola Volly dan Tenis Meja piala Kapolsek (Kapolsek Jongkong Cup),  Sabtu (01/07/2017).

    Turnamen semacam ini merupakan salah satu cara yang cukup menarik yang dilakukan Kepolisian Sektor Jongkong, dimana tujuannya yakni untuk membangun hubungan kedekatan bersama masyarakat. "Melalui ajang turnamen Kapolsek Jongkong Cup ini, semoga hubungsn sntara Polri dan masyarakat semakin erat," ujar Kapolsek Jongkong IPDA Dony.

    Ditambahkan Dony, bahwa kegiatan turnamen ini dilaksanakan atas kerjasama Polsek Jongkong dengan Tokoh Pemuda Kecamatan Jongkong, dimana merupakan sarana untuk meningkatkan Olahraga serta membangun hubungan antara Polri dan masyarakat agar terjalin hubungan dan kebersamaan yang baik sehingga Polri dan masyarakat semakin solid, ungkapnya usai membuka acara.

    Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua panita Turnamen Kapolsek Cup Akhin mengatakan, turnamen tersebut akan dilaksanakan selama 3 minggu dengan menggunakan dua lapangan, yakni di halaman Mapolsek Jongkong dan Gor senara Jongkong.

    "Pertandingan tersebut diikuti oleh 20 tim voli putra dan 20 tim voli putri. Sedangkan dari tenis meja diikuti 20 peserta Single maupun Double, semua pesertanya terdiri dari masyarakat Jongkong,” terangnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak