Recent comments

  • Breaking News

    Sejumlah Atraksi Meriahkan Hut Bhayangkara Ke - 71 Di Putussibau

    Perayaan HUT Bhayangkara ke-71 serta berbagai tampilan atraksi oleh anggota Polrea Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 71, Polres Kapuas Hulu menggelar upacara bersama yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (10/7/2017) pukul 08.00 WIB.

    Upacara Pembinaan Tradisi Bhayangkara ke-71 kali ini mengangkat tema Dengan Semangat Profesionalisme dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan. 

    Dalam memeriahkan acara tersebut berbagai atraksi yang ditampilkan oleh anggota Polres Kapuas Hulu seperti menarik mobil lantas, bis Polisi, truck Dalmas, dan mobil watercanon dengan menggunakan gigi dan leher yang seberat kendaraan sekitar 10 ton.

    Hadir juga Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.  Ain Pamero, Dandim 1206/Psb, Letkol inf M. Ibnu Subroto, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah,Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kapuas Hulu, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Kepala Pengadilan Agama Kapuas Hulu, perwakilan Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu dan tamu undangan lainnya.

    Selain itu juga di tampilkan juga oleh anggota Polres Kapuas Hulu memecahkan batu bata dengan menggunakan tanggan dan kepala serta mematah kan besi dengan telunjuk jari. Aksi itu membuat para tamu undangan takjub dengan memberikan tepuk tanggan yang meriah dan merasa terhibur dengan atraksi teraebut.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak