Recent comments

  • Breaking News

    Seorang Ibu Aniaya Anak Tirinya Menggunakan Sajam

    Khusnul Khotimah (12) korban penganiayaan yang dilakukan oleh ibu tirinya.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Seorang ibu bernama Liza Wati (23) warga Nanga Lauk Kecamatan Embaloh Hilir Kapuas Hulu, telah melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya bernama Khusnul Khotimah alias Angel (12) warga Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu di Pondok I PT STWE, Kecamatan Empanang Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Minggu (9/7/2017).

    Penganiayaan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi. "Kasus penganiayaan oleh ibu kepada anak tirinya tersebut dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) di Kecamatan Empanang sudah dalam penanganan pihak Polres Kapuas Hulu dan ibu korban sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," Kata Imam, Minggu. 

    Menurut Imam, pada Minggu (9/7) sekitar pukul 14.30 WIB, korban pulang makan dari rumah pamannya yang bernama Rahmat, namun sesampainya di rumah korban dan pelaku terlibat adu mulut sehinga perkelahian pun terjadi.

    "Pelaku menarik rambut korban, kemudian korban juga membalasnya, setelah itu pelaku pergi ke rumah bagian belakang dan kembali lagi dan langsung menusuk korban," ungkap Imam.

    Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka dibagian pipi kanan dan bagian punggung dan lari  untuk menyelamatkan diri untuk mendapatkan pertolongan warga setempat sedangkan untuk pelaku saat ini sudah diamankan polisi, pungkasnya.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro