Recent comments

  • Breaking News

    Terisolir Jaringan Seluler, Warga Nanga Kelibang Berharap Tower Segera Dibangun

    (Ilustrasi) Tower jaringan telekomunikasi.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Terkait kebutuhan warga terhadap pentingnya informasi, dikarenakan sulitnya mendapatkan informasi dari luar, warga Desa Nanga Kelibang Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat sangat berharap kepada Pemerintah untuk segera membangun Tower jaringan Telekomunikasi  di Desa mereka pada tahun 2017 ini.

    "Saya sudah berulang kali menanyakan usulan kami tentang Tower ini kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu melalui Dinas terkait, yakni Dinas Perhubungan lewat Kabid Kominfo," ujar Yusuf Basuki mantan Kades Nanga Kelibang kepada wartawan Uncak.com via Whats App, Selasa (4/7/2017).

    Menurut informasi yang saya dapat, lanjut Basuk akrab sapaannya, bahwa akan masuk 9 unit Tower BTS ke Kabupaten Kapuas Hulu pada tahun 2017 ini, jadi Pemerintah  tidak ada alasan lagi untuk tidak mendirikan pembangunan satu unit Tower di Desa Nanga Kelibang, ungkap Yusuf.

    "Saya pernah melihat di usulan kami kepada Kominfo bahwa usulan tersebut sudah ditandatangani oleh Bupati Kapuas Hulu, sebab usulan kami yang pertama kalinya disebutkan dan bahwa disitu Desa kami pulalah yang pertama kali mengusulkan Tower ini, jadi sangat tidak bijak dan sangat tidak adil apabila Desa lain dapat, tapi Desa kami tidak dapat," tegasnya.

    Lebih lanjut Basuk mengatakan, bahwa dirinya yakin kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu bisa melihat skala prioritas yang dibutuhkan masyarakat didesa, terutama Desa pedalaman seperti Desa Nanga Kelibang. "Kami warga Desa Nanga Kelibang sangat berharap agar Tower dibangun pada tahun 2017 ini didesa kami," harapnya.  [Noto]

    1 komentar:

    1. Mas bro, kami pun berharap ugak kalau Pemerintah Daerah Khususnya Kabupaten Kapuas Hulu Dapat mengabulkan harapan kami warga Desa Piasak Hulu dan Desa Piasak Hilir. Kami masyarakat desa Piasak khusunya yang selama ini seperti tulisan nuan, sangat menharapkan bantuan pemerintah kapuas hulu untuk mendirikan Tower BTS di daerah kami. q harap nuan basa menyampaikan harapan kami selaku masyarakat desa Piasak Hulu dan Desa Piasak Hilir. sebelumnya q atas nama masyarakat Piasak Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan nuan mas bro...

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro