Recent comments

  • Breaking News

    Waspadai Ancaman Teroris, Polres Kapuas Hulu Tingkatkan Latihan dan Pengamanan

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK.,MH, saat lakukan pengecekan pasukan sekaligus bersalaman seluruh porsenil Polres Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Setelah melaksanakan cuti  beberapa hari selama hari Raya Idul Fitri, Polres Kapuas Hulu menggelar Apel Pengecekan personil, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (3/7/2017).

    Pengecekan terhadap Personil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH, dikuti oleh para Pejabat Utama di Polres Kapuas Hulu dan seluruh personil Polres Kapuas Hulu yakni meliputi pengecekan Mulai dari gampol, sikap, serta tampang terutama yang berpakaian Dinas.

    "Pengecekan personil Polres Kapuas Hulu ini bertujuan untuk memantau kekuatan Polres Kapuas Hulu dalam melaksanakan tugasnya sehari hari," ujar Imam.

    Imam meminta kepada Polsek jajaran agar dapat mengecek personilnya dan mengirimkan dokumentasinya kepada dirinya guna kesiapsiagaan personil Polsek untuk mengamankan Mapolsek masing-masing, pintanya.

    Imam juga menekankan kepada seluruh personil Polres hingga Polsek jajaran agar tetap selalu waspada terhadap informasi tentang kejadian-kejadian yang berkembang akhir-akhir ini, terutama terhadap adanya ancaman teroris.

    "Ancaman teroris Sudah menjadi ancaman nyata, oleh sebab itu  pengamannanya harus berada pada objek yang dianggap vital, dan selalu harus diwaspadai, paling sedikit dua personil yang melakukan penjagaan," tegasnya.

    Pada kesempatan ini, AKBP Imam  juga memerintahkan kepada Kabag Sumda agar melakukan pelatihan Beladiri kembali terhadap personil Polri. Selain melatih Beladiri, juga melatih menembak, guna meningkatkan kemampuan Personil khususnya personil Polres Kapuas Hulu dalam melaksanakan tugas dilapangan, ungkapnya.

    Acara ini diakhiri  oleh Kapolres dengan saling bersalam-salaman bersama seluruh Personil Polres Kapuas Hulu sembari mengucapkan mohon maaf  lahir dan batin.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak