Recent comments

  • Breaking News

    Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Ruas Jalan Tergenang Banjir

    Beberapa ruas jalan di Lintas Selatan yang tergenang banjir.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Akibat intensitas curah hujan di  Kapuas Hulu belakangan ini cukup tinggi, membuat air sungai meluap sehingga beberapa titik ruas jalan raya lintas selatan tergenang banjir.

    Tidak terkecuali ruas jalan raya lintas selatan Putussibau-Kalis, tepatnya tidak jauh dari patok batas antara Kecamatan Putussibau Selatan dengan Kecamatan Kalis yang sudah tidak asing lagi menjadi langganan banjir ketika musim hujan tiba.

    Namun kali ini tidak cuma disitu saja yang tergenang banjir, tapi ada beberapa titik ruas jalan lainnya juga tergenang banjir dengan ketinggian air cukup dalam, salah satunya di Desa Kedamin Darat, tepatnya didekat SMPN 5 Kedamin atau tidak jauh dari APMS Pemda Kapuas Hulu.

    Dari pantauan uncak.com, Rabu (30/8/2017) ketika melewati ruas jalan tersebut, tampak ketinggian air masih terus meningkat. Selain itu ada pula beberapa titik ruas jalan lintas selatan lainnya yang sudah mulai digenangi air seperti ruas jalan di Kelurahan Kedamin Hilir didekat simpang SMAN 2 Kedamin, Putussibau.

    Bagi pengguna jalan yang akan melewati daerah tersebut, dimintai untuk berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebab hingga berita ini diturunkan, diperkirakan ketinggian air masih terus meningkat, tidak menutup kemungkinan akan terjadi penambahan genangan air pada titik-titik ruas jalan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro