Recent comments

  • Breaking News

    Drumband Arwana SMPN 1 Mentebah Turut Meriahkan HUT RI ke-72

    Drumband ARWANA SMPN 1 Mentebah turut meriahkan Upacara Bendera pada HUT RI ke-72 di Kecamatan Mentebah Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Drumband Arwana SMP Negeri 1 Mentebah, turut serta dalam merayakan dan  memeriahkan upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (17/8/2017).

    "Penampilan group Drumband Arwana dari siswa-siswi SMP Negeri 1 Mentebah ini tampak sangat menghibur para  peserta yang mengikuti upacara bendera tersebut, sebab dengan kepiawaian yang dimiliki  oleh masing-masing personil dari group Drumband Arwana ini terbukti mampu membuat para  penonton terhibur dan merasa puas," ujar Mamik Indiono, S.Pd. Ind, Kepala SMPN 1 Mentebah, Kamis.

    Dikatakan Mamik, untuk menambah kelengkapan alat Drumband tersebut, maka bulan depan akan didatangkan lagi 4 (empat) unit Marching Hand dan Harnes. "Dengan adanya penambahan alat drumband ini, maka pastinya drumband Arwana akan semakin mantap," ungkapnya.

    Dijelaskan Mamik, group Drumband Arwana ini tampil sebanyak dua kali,  mulai dari upacara penaikan bendera pada pagi harinya hingga penurunan bendera pada sore harinya. "Anak-anak tampak sangat percaya diri dan gembira karena bisa tampil didepan orang banyak," pungkasnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad