Recent comments

  • Breaking News

    Pemkab Kapuas Hulu Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat memberikan sambutan pada malam Resepsi Kenegaraan.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara malam resepsi kenegaraan yang dilaksanakan di Gedung Indor SKB II, Jalan Gajah Mada Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2017).

    Kegiatan ini di hadiri Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wabup Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb, Kepala SKPD Kapuas Hulu, Forkopinda Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) serta tamu undangan yang hadir.

    Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, sesuai dengan tema malam ini yaitu Dengan Semangat Proklamasi 1945, Kita Wujudkan Masyarakat Kapuas Hulu Yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter, maka marilah kita jadikan momentum kemerdekaan ini sebagai hari yang baru untuk menyonsong masa depan yang lebih baik lagi dan nyata.

    Hendaknya juga dapat memotipasi kita dalam berkarya sehingga dapat bermanfaat bagi generasi yang akan datang. Kedepannya kita harus lebih baik lagi dalam menata pemerintahan diberbagai aspek kehidupan, tuturnya.

    “Kita juga harus dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Kapuas Hulu serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor, seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan”, ungkap Nasir.

    Selain itu Nasir juga meminta kepada seluruh Kepala SKPD, tahun depan untuk bisa berperan aktif dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan mengadakan kegiatan perlombaan serta kegiatan lainnya dimasyarakat yang bermanfaat yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar sesama, pintanya. 

    Tampak pembukaan rangkaian kegiatan malam resepsi kenegaraan di isi dengan tarian tiga etnis yang di persembahkan oleh Polwan di lingkungan Polres Kapuas Hulu.  [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad