Recent comments

  • Breaking News

    Gagalkan Penyelundupan Sabu 31,6 Kg, 5 Prajurit TNI di Perbatasan Akan Diberi PPLB

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - 5 (lima) orang prajurit TNI yang bertugas di perbatasan Indonesia-Malaysia di daerah Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat akan diberi Penghargaan Pangkat Luar Biasa (PPLB).

    "Pemberian PPLB kepada lima orang prajurit TNI yang bertugas di perbatasan tersebut merupakan sebuah apresiasi kami, karena mereka telah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis Sabu jaringan Internasional seberat 31,6 kilogram pada bulan November tahun 2016 lalu," ujar Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Ismawan kepada Wartawan ketika tiba di Bandara Pangsuma Putussibau, dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (7/8/2017).

    Dijelaskan Bambang, bahwa pemberian Penghargaan Pangkat Luar Biasa ini akan diberikan langsung oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2017 mendatang di Badau," terangnya.

    Menurut Bambang, Prajarit TNI yang punya prestasi, sudah selayaknya diberi penghargaan. "Penghargaan ini, selain dalam bentuk kenaikan pangkat, ada juga yang akan disekolahkan kembali. Prajurit yang berpangkat Bintara, pangkatnya akan dinaikkan. Sedangkan yang berpangkat Perwira akan disekolahkan kembali," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro