Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Raih Juara 1 Kirab Kebhinekaan Kategori Pelajar

    Foto bersama dan penampilan saat mengikuti Kirab Kebhinekaan.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau berhasil meraih juara 1 (satu) kategori pelajar dalam acara Kirab Kebhinekaan yang diselenggarakan oleh Polres Kapuas Hulu dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) sekaligus perayaan HUT ke-71 Bhayangkara dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Senin (7/8/2017).

    "Usai Kapolres Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Kapuas Hulu memberikan kata sambutan, Peserta Kirab Kebhinekaan ini langsung dilepas oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero didampingi oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi dan Ibu Ketua Bhayangkari Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb M.Ibnu Subroto, serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu Petrus Kusnadi," ujar M.Djusanuddin, Kepala SMANSA Putussibau kepada uncak.com, Senin.

    Dalam Kirab tersebut lanjut Djusanuddin, peserta dari SMANSA Putussibau sangat bersemangat mengikutinya. "Para peserta masing-masing menggunakan pakaian adat, suasana Kirab menjadi semakin meriah ketika diiringi musik oleh Drumband Glorius dari SMANSA Putussibau yang berada didepan barisan tersebut," terangnya.

    Ditambahkan Djusanuddin, adapun start, dimulai dari depan Mapolres menuju ke simpang SMP 1 hingga kedepan Masjid Agung Putussibau kemudian kembali lagi ke Mapolres.

    "Setelah Kirab tersebut selesai, tiba saatnya acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta, yakni pengumuman pemenang peserta Kirab. Berdasarkan hasil pengumuman, akhirnya SMSNSA Putussibau dinobatkan menjadi juara Satu," pungkas Djusanuddin dengan nada gembira.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak