Recent comments

  • Breaking News

    Satu Warga Putussibau Kota Menjadi Korban Penusukan Orang Tak di Kenal

    Herman Susilo (34), korban penusukan oleh orang tak dikenal
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Herman Susilo (34) salah satu warga di Jalan Gajah Mada Kelurahan Putussibau Kota (samping Gg. Aneka) Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, telah menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal, Senin (7/8/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

    Salah satu keluarga korban, Beny menuturkan bahwa kejadian terjadi saat suasana agak gelap karena pemadaman listrik bergilir oleh PLN Putussibau. Tiba-tiba korban berteriak meminta tolong kepada saudaranya diatas rumah karena dirinya berada di warung depan rumahnya.

    Saat beberapa saudara lainnya turun lanjut Beny, sudah mendapati korban dalam keadaan terluka dibagian perut akibat luka tusuk. Akhirnya korban langsung dibawa oleh keluarga dan dibantu oleh beberapa warga sekitar melarikan korban ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau untuk mendapatkan pertolongan.

    “Sejauh ini belum diketahui siapa pelaku dan motifnya, karena korban masih belum bisa diajak bicara karena dalam kondisi belum sadar. Dan kasus ini juga sudah kami laporkan kepada pihak polisi,” ungkapnya.

    Saat dihubungi via Telephon dan WA, Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah menuturkan bahwa kejadian penganiayaan dengan penusukan tersebut sudah kita tangani dengan tindakan mendatangi TKP, mengintrogasi korban dan saksi-saksi, guna penyelidikan lebih lanjut, katanya singkat.  [Amr]

    1 komentar:

    1. Cari GameCeme keliling terpercaya Di Indonesia ✚ dewakartu ✚ dapat permainan betting online terbaik sekarang juga, cukup dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 games sekaligus! kemungkinan menang lebih besar disini lho! Aman Terpercaya Deh Menang berapapun pasti dibayar ^_^

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro